BBM Untuk Android dan iPhone Sedang Dilakukan Tes Ulang

BBM

Ontario, Kanada – Sejatinya, Aplikasi BlackBerry Messenger harusnya sudah dapat dinikmati oleh semua pengguna smartphone Andorid. Sesuai janji yang diberikan oleh perusahaan. Seperti yang dilansir dari phonearena (Kamis, 03/10/2013), usaha-usaha yang gagal untuk mengirim pesan membuat pabrikan asal Kanada ini mau tidak mau mengadakan serangkaian tes ulang. Menurut juru bicara perusahaan, file instalasi aplikasi BBM tak resmi lah yang menyebabkan kekacauan massal ini. Perusahaan pun segera merencanakn untuk melakukan test atau pengujian ulang karena telah diketahui akar dari masalahnya.

Tim Riset dari BlackBerry mengakui akan terus berusaha untuk tetap menghadirkan aplikasi BBM di Android dan iPhone sesuai tujuan awal. Seperti yang kita ketahui pihak BlackBerry telah menarik kembali aplikasi BBM yang sudah terlanjur beredar. BBM yang ditawarkan dari Online Store seperti Apple App Store juga tidak luput dari penarikan. Google Play sendiri belum sempat menawarkan aplikasi BBM, oleh karena itu store ini masuk dalam pengecualian.

Walaupun kejelasan waktu kapan pengujian ini berakhir belum kita dapatkan, pihak BlackBerry berharap semua orang bisa bersabar. Dengan dilakukannya tes ulang ini diharapkan tidak lama lagi semua permasalahan yang terjadi sebelumnya tidak akan terulang kembali dan kita segera bisa menggunakan BBM di Android dan iPhone. Kita nantikan saja. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)