Google Play Music Segera Rilis untuk iOSCalifornia – Setelah sekian lama digatung dalam ketidakpastian, akhirnya Google mengumumkan rencana perilisan Google Play Music. Seperti dilansir dari phonearena (Kamis, 03/10/2013), sebuah laporan terbaru yang bereder menyebutkan bahwa versi iOS untuk Google Music akan dirilis oleh Google pada akhir bulan ini. Setelah sebelumnya perusahaan terus menerus menunda perilisannya disebabkan alasan yang tidak diketahui publik.

Semua berawal saat bulan Mei 2013 ini, Pihak dari perusahaan menyatakan bahwa nantinya Google Play Music akan bisa dinikmati oleh semua pengguna smartphone. Google hanya mengatakan “beberapa minggu lagi”. Ternyata beberapa minggu yang disebut adalah 18 minggu sejak pernyataan tersebut dilontarkan. Aplikasi yang khusus melayani penggemar musik ini pun segera dinanti kehadirannya oleh jutaan pengguna iOS diseluruh dunia.

Kini Google telah masuk fase akhir dari proses perilisan Google Play Music di iOS. Dilaporka bahwa pusat riset google sedang memasuki tahap pengujian aplikasi secara internal. Google pun meminta para karyawan mereka sendiri untuk menggunakannya di lingkungan luar kantor untuk mendeteksi dan membasmi beberapa bug yang tersisa. Bagi anda pengguna iPhone harap bersabar untuk menunggu Google Music Play yang lagi-lagi dijanjikan rilis tidak lama lagi. (Rani Soraya – HarianIndo.Com)