Samsung Galaxy Ditinggal Bosnya

Kevin Packingham

Jakarta – Chief Product Officer Divisi Mobile Samsung, yang dijabat oleh Kevin Packingham kabarnya mengundurkan diri. Terkait hal ini, menjadi sorotan banyak pihak karena selama ini jabatan yang diduduki oleh Packingham memiliki peranan yang penting terlebih lagi untuk kepopuleran di lini Galaxy.

Berita mengejutkan ini dirasa memang misterius, hal ini dikarenakan pengunduran dirinya hanya diumumkan untuk kalangan internal saja. Kevin sendiri menolak untuk memberikan komentar dan hanya melalui juru bicara Samsung, keterangan detail didapatkan.

Seperti yang dilansir dari AFP, Sabtu (5/10/2013), Ashley Wimberly selaku juru bicara Samsung mengungkapkan bahwa saat ini Kevin Packingham telah meninggalkan Samsung Mobile. Pihak Samsung memberikan apresiasi atas kontribusi dan kerjasamanya selama ini dan berharap semoga sukses untuk kedepannya.

Bagi Samsung memang keberadaan dari Kevin memiliki peranan yang penting. Hampir selama dua tahun Kevin terlibat dalam pengenalan Galaxy III dan beberapa produk Galaxy yang lainnya. Samsung memang menjadi pesaing utama dari iPhone.

Bahkan melalui Kevin, Samsung berhasil merilis smartphone terbaru untuk semua operator besar yang ada di Amerika Serikat. Alhasil Samsung dapat secara cepat memperoleh pangsa pasar. Sebagai informasi bahwa dalam sebuah wawancara yang berlangsung pada bulan lalu, Samsung telah mendapatkan hati para operator dunia sehingga membuat pemasarannya berbeda dengan smartphone yang lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)