Apple iPad 5 dan iPad Mini 2 Rilis 22 Oktober ?

9/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Apple iPad 5 dan iPad Mini 2 Dirilis 22 Oktober ?California – Apple dilaporkan akan memperkenalkan produk terbarunya iPad 5 dan iPad mini 2. Seperti dilansir dari Gotta be Mobile (Selasa, 08/10/2013), tanggal 22 oktober telah dipilih perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. Prediksi para pemerhati gadget yang menyatakan bahwa keduanya akan dirilis pada 15 oktober 2013 ternyata meleset. Selain iPad 5 dan iPad mini 2, Apple juga meluncurkan komputer Mac Pro terbarunya.

Berita kemunculan dan penampakan iPad 5 telah sering dikabarkan di internet. Dengan tampilan lebih minimalis apabila dibandingkan dengan pendahulunya, iPad 4. iPad akan hadir dengan tampilan yang lebih tipis, ringan, dan kecil jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. iPad 5 juga dikabarkan akan memiliki teknologi setara dengan iPhone 5S seperti chip A7 64 bit, scanner sidik jari, dan casing yang berwarna emas.

Juru bicara Apple menyebutkan bahwa hari-hari menjelang musim dingin ini adalah hari tersibuk Apple. Pada tahun lalu mereka juga melucurkan iPad seri terbaru pada tanggal 23 oktober. Tepat 1 hari setelah prediksi rilisnya iPad 5 tahun 2013 ini. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me