Manchester United Buru Ilkay Gundogan

9/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Manchester United Buru Ilkay GundoganManchester – Manchester United sudah tidak sabar menunggu hingga transfer musim panas dibuka. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 08/10/2013), MU sangat ingin mendapatkan tanda tangan gelandang bertahan timnas panser Jerman yang kini bermain untuk Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan yang kini berusia 22 tahun ini menjadi bagian penting dari kesuksesan skuad muda Borussia Dortmund menjadi jawara Bundesliga musin 2011/2012 dan melaju ke final Liga Champions 2013 tanpa terhdang walaupun harus menyerah dari Bayern Munchen. Permasalahan satu-satunya untuk United adalah kontrak Gundogan yang berakhir pada 2015 dan pihak Borussia Dortmund belum mau melepasnya dalam waktu dekat, sedangkan United membutuhkan jasa Gundogan saat ini karena lemahnya pertahanan sang Setan Merah. Berita baik untuk United adalah sepertinya Gundogan sudah mulai tidak betah di BVB karena hingga detik ini ia belum memikirkan perpanjangan kontrak.

Manchester United siap berjuang memperoleh tanda tangan Ilkay Gundogan di pembukaan jendela transfer Eropa pada januari 2014 mendatang. Setan Merah optimis dapat menggunakan jasa Ilkay Gundogan setidaknya pada akhir musim 2013/2014 ini. Seperti diketahui akhir-akhir ini memang MU sedang mendapatkan sorotan karena performa buruknya di Liga Inggris dikarenakan rapuhnya pertahanan sepeninggal Sir Alex Ferguson. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me