Google Maps Hadir Dengan Fitur Baru Yang Menarik

10/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Google Maps Hadir Dengan Fitur Baru Yang Menarik

(Foto: Mashable)

California – Google Maps yang menggunakan versi terbaru memanjakan para penggunanya dalam satu halaman dapat melihat beberapa rute sekaligus. Dengan demikian maka memudahkan pengguna ketika merencanakan sebuah perjalanan menuju lokasi yang dituju dengan mudah dan dapat membantu Anda yang ingin melakukan perjalanan ke lokasi baru yang ada di seluruh dunia.

Seperti yang dilansir dari Mashable, Kamis (10/10/2013), kemudahan menggunakan Google Maps terbaru ini, para pengguna dapat memasukkan titik lokasi awal dan tujuan. Sehingga jika Anda ingin terus melanjutkan tujuan selanjutnya maka rute awal masih dapat terdeteksi.

Dari pihak Google sendiri memang telah mengumumkan fitur terbarunya ini di blognya yang telah diposting pada Rabu lalu. Nantinya jika destinasi Anda bertambah maka peta akan secara otomatis bergeser sehingga dalam satu halaman dapat mengakomodasi rincian destinasi Anda.

Bahkan opsi rute juga dapat disesuaikan jika Anda memilih menggunakan sepeda motor, transportasi umum bahkan berjalan kaki juga bisa. Ditambah lagi Google Maps ini juga memberikan fitur ‘upcoming events’, dimana Anda hanya tinggal mengetikkan nama tempat dan juga lokasinya. Sistem akan secara otomatis mencarikan daftar acara yang nantinya akan hadir di lokasi tujuan Anda.

Sayangnya, sampai saat ini fitur terbaru milik Google Maps ini hanya diperuntukkan bagi pengguna yang ada di Inggris dan Amerika Serikat, kita tunggu saja perkembangan untuk versi yang seluruh dunia. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me