Grand Theft Auto V Versi PC Bakal Dirilis

12/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V

California – Hingga saat ini kepastian yang ditunggu-tunggu mengenai GTA V yang dapat dimainkan oleh pengguna PC dari pihak Rockstar memang belum diumumkan. Namun, sebuah petunjuk yang bisa dikatakan mengarah ke waktu perilisan versi PC telah beredar di dunia maya. Seperti dilansir dari The Guardian (Jumat, 11/10/2013), Seorang pejabat penting di Nvidia entah sadar ataupn tidak, baru saja membeberkan perihal ketersediaan GTA V di PC.

Chris Evenden, Direktur Senior perusahaan graphic card Nvidia, menyatakan bahwa saat ini perusahaannya tengah mengembangkan sistem untuk memainkan game “kelas berat” seperti Assasin Creed 4, Call of Duty: Ghosts, dan Grand Theft Auto 5. Hal ini bertentangan dengan pernyataan resmi dari pihak Rockstar yang menyatakan hingga saat ini perusahaannya belum memikirkan apakah nantinya GTA V dapat dimainkan oleh gamer PC atau tidak. Memang diakui oleh banyak pihak adalah tidak biasa perusahaan sekelas Rockstar hingga saat ini belum memberikan informasi kapan GTA V nya bakal dirilis di PC, mengingat seri-seri terdahulunya selalu tersedia di PC dalam tempo singkat. Hal ini sempat membuat perusahaan Intel berspekulasi dengan menuding ada mafia yang secara tidak bertanggung jawab menunda peluncuran GTA V versi PC.

Belum diketahui soal keakuratan informasi tersebut, namun yang jelas sebuah petisi yang berisi permintaan perilisan GTA V di PC telah mencapai angka 600 ribu. Jumlah sebanyak ini dicapai hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Tak heran jika melihat beberapa rekor yang telah dicetak GTA V berkat popularitas game ini. Kita nantikan saja.

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me