Windows 8.1 Dapat di Akses oleh Tunanetra

12/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Ilustrasi Windows 8.1

Ilustrasi Windows 8.1

California – Microsoft semakin meningkatkan promosi sistem operasi terbaru miliknya. seperti dilansir dari Softpedia (Jumat, 11/10/2013), Windows 8.1 yang direncanakan akan diluncurkan pada pekan depan diklaim oleh raksasa software dapat digunakan oleh semua pihak. Ini berarti juga termasuk mereka yang memiliki keterbatasan fisik. Hal ini diwujudkan Microsoft dengan menyertakan Windows 8.1 dengan fitur Internet Explorer 11 yang bisa dioperasikan oleh tunanetra.

Microsoft tak hanya meluncurkan fitur Internet Explorer 11 atau disingkat IE11. Perusahaan piranti lunak yang bermarkas di Redmond, Amerika Serikat tersebut juga menerapkan teknologi baru yang bisa memudahkan tunanetra seperti Windows Narrator. Fitur ini akan sangat membantu pegguna untuk membaca sebuah konten tanpa harus menggunakan indera penglihatannya. Fitur auto-correct pun mendapatkan perbaikan, IE11 membuatnya semakin sempurna sehingga pengguna dapat mengetahui kesalahan yang dibuatnya saat menulis email atau dokumen yang lain.

Internet Explorer 11 juga bisa digunakan oleh pengguna Windows 7 dan dapat di unduh secara gratis bagi Anda pengguna generasi lama dari sistem operasi Windows tersebut. Berdasarkan wawancara dengan juru bicara Perusahaan, rencananya Windows 8.1 akan melakoni debutnya saat dilepas di pasaran pada 18 Oktober 2013.

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me