Tersingkapnya Nokia Lumia 2520

13/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Nokia Lumia 2520

Nokia Lumia 2520

Helsinki  – Perusahaan smartphone asal Finlandia, Nokia, telah lama diberitakan akan segera meramaikan pasar tablet 10 inch dengan produk terbarunya. Seperti dilansir dari Trusted Reviews (Sabtu, 12/10/2013), penampakan dan beberapa detail spesifikasi dari produk terbaru ini telah beredar di jagat maya hingga bahkan mendahului kabar kapan pastinya produk ini akan rilis. Tablet 10 inch yang diberi nama Nokia Lumia 2520 ini pun sontak menyita perhatian luas dari banyak pemerhati gadget.

Situs populer Evleak yang kerap membocorkan berita-berita penting seputar gadget terbaru memposting sebuah foto yang diyakini sebagai penampalan Lumia 2520. Foto tersebut dengan jelas menunjukkan sebuah tablet berukuran 10 inch dengan desain khas Nokia seri Lumia serta tombol kapasitif yang terdapat di bagian tengah. Tablet ini dikabarkan nantinya akan menggunakan sistem operasi milik Windows RT dan layar dengan resolusi 1080p. Sayangnya hanya itu spesifikasi yang bisa kita dapatkan sejauh ini. Informasi detail dan resmi belum dilontarkan oleh pihak Nokia sama sekali.

Nokia Lumia 2520 ini diprediksi nantinya akan menganut chipset milik Qualcomm dengan quad-corenya. Nokia Lumia generasi baru ini juga diharapkan oleh banyak pihak dapat mendukung teknologi jaringan generasi keempat LTE. Patut ditunggu kabar selanjutnya.

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me