Nexus 5 Siap Beredar di Pasar

13/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
HTC Nexus5

HTC Nexus5

California – Sebuah laporan yang beredar di dunia maya menyebutkan Nexus 5 telah lolos dari sertifikasi badan Bluetooth Special Interest Group (SIG). Seperti dilansir dari Tech Crunch (Sabtu, 12/10/2013), prediksi sebelumnya yang menyatakan tanggal rilisnya Nexus 5 semakin memperkuat kemungkinan smartphone terbaru LG ini akan segera dilepas ke pasaran. Perangkat yang aslinya bernmor LG D82 ini memiliki kesamaan dengan perangkat yang beberapa waktu lalu terungkap melalui sebuah dokumen dari Federal Communications Commision milik negeri paman Sam.

Generasi penerus dari LG Nexus 4 ini nantinya akan dilengkapi dengan layar sebesar 4.95 inch dengan resolusi 1080p, Sebuah kamera 8 megapiksel sebagai kamera utama, dan kamera 1.2 megapiksel sebagai kamera sekunder. Anda dapat memilih dua varian yang dibedakan menurut kapasitasnya yaitu 16 GB atau 32 GB. Bagaimana dengan masalah daya? LG membekali Nexus 5 dengan baterai kapasitas 2.300 mAh. LG juga memperkuat Nexus 5 dengan sistem operasi Android 4.4 kitkat yang notabene merupakan sistem operasi terbaru milik Android.

Sudah tak sabar untuk memilikinya? Proyek smartphone gabungan LG dan Google ini diharapkan dan dinanti-nanti banyak pihak untuk segera diumumkan perihal waktu perilisannya pada sebuah event yang rencananya digelar pada 15 oktober mendatang.

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me