Nasib BBM Android Semakin Tidak Jelas

14/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Nasib BBM Android Semakin Tidak JelasToronto – Setelah sempat ditarik oleh perusahaan pemegang hak patennya, BlackBerry, aplikasi BlackBerry Messenger atau BBM belum juga diketahui kapan akan diluncurkan kembali. Seperti dilansir dari Women Citizen (Minggu, 13/20/2013), Hingga saat ini pihak BlackBerry belum bisa memberi kepastian tentang kapan aplikasi tersebut akan diluncurkan untuk dua OS (iOS dan Android) seperti yang telah lama dijanjikan.

Juru bicara BlackBerry, Victoria Berry, menegaskan bahwa bahkan hingga saat ini tim perusahaan terus menerus bekerja tanpa kenal lelah. Beberapa kendala teknis memang dilaporkan terus menghantui tim pengembang yang dibentuk oleh pabrikan asal Kanada tersebut. Berry menambahkan bahwa konsumen tidak perlu khawatir akan terhambatnya perilisan BBM untuk Android dan iOS ini, BlackBerry 10 nantinya merupakan OS yang kuat serta bakal dilengkapi beberapa fitur baru yang tidak dimiliki OS sebelumnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya strategi BBM untuk iOS dan Android ini sejatinya oleh pihak BlackBerry diklaim dapat menyegarkan kembali penjualan BlackBerry yang sempat mengalami penurunan drastis. Namun oleh beberapa pengamat langkah ini dianggap dapat semakin menyakiti BlackBerry sendiri mengingat aplikasi BBM sebenarnya masih memiliki daya tarik di wilayah tertentu. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me