iMac dan iPad 6 Siap Diluncurkan Apple ?

14/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

iMac dan iPad 6 Siap Diluncurkan Apple ?California – Setelah meluncurkan seri terbaru iPhonenya, kini Apple kabarnya akan segera memperkenalkan varian produksinya yang lebih canggih. Atas rumor ini beberapa analis pasar memprediksikan bahwa nantinya suksesor dari iPad 5 ini akan diluncurkan tahun depan.

Tidak dipungkiri bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini, perusahaan asal Negeri Paman Sam ini akan mempublikasikan iPad Mini retina Display. Namun sayangnya sampai saat ini perusahaan yang disetiri oleh Tim Cook ini belum memberikan konfirmasi apapun.

Bahkan rumor yang santer berkembang menyebutkan bahwa Apple akan segera merilis iMac murah serta iPad 6 yang memiliki resolusi layar tinggi sekitar pertengahan tahun depan. Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (14/10/2013), Ming-Chi Kuo selaku analis dari KGI Securities mengungkapkan bahwa nantinya iPad 6 ini akan menggunakan layar 9.7 inc yang memiliki kerapatan piksel sekitar 30 hingga 40 persen.

Bahkan diprediksi oleh Ming-Chi Kuo bahwa nantinya di pertengahan 2014 iPad 6 dan laptop murag ini akan meramaikan pasar dan dalam jumlah yang cukup besar. Hal ini mungkin saja sebagai langkah agar pengiriman perangkat yang keluar AS dapat menyaingi produk HP dan juga Lenovo.

Dengan sumber yang sama , diprediksi bahwa raksasa Cupertino ini juga akan meluncurkan MacBook 12 inc yang nantinya akan memiliki desain yang tipis, dengan resolusi layar yang lebih tinggi serta ringan. Sehingga dapat memberikan pengalaman visual yang luar mumpuni. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me