Ukuran HTC One Max Kelewat Besar

15/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ukuran HTC One Max Kelewat Besar

(Foto: Mashable)

Taipei – Bongsor, itu adalah kata yang tepat ditujukan ke tampilan HTC One Max yang baru saja diperkenalkan oleh HTC di pasaran. Seperti dilansir dari The Sidney Morning Herald (Selasa, 15/10/2013), ukurannya yang besar memang seakan-akan menunjukkan bahwa HTC One Max adalah merupalan sebuah tablet, bukannya smartphone. Namun beberapa hal seperti Scanner sidik jari nya mampu menutupi kekurangan yang dimilikinya.

Dengan ukuran layar hingga 5.9 inch yang pada awalnya membuat kita terperangah kaget, tiba-tiba saja teralihkan dengan sensor sidik jari yang terdapat di bagian belakang. Kini sorotan media beralih pada teknologi yang belum dimliki oleh semua piranti smartphone atau dengan kata lain teknologi baru yang revolusioner. Scanner sidik jari ini berfungsi terutama sebagai media lock dan unlocked. Jadi tidak sembarangan orang bisa membuka HTC One Max Anda. Sumber kami juga mengatakan bahwa Scanner ini nantinya juga bisa mengaktifkan tiga aplikasi favorit.

Selebihnya, spesifikasi HTC One Max adalah sebagai brikut :

- Prosessor Quadcore Qualcomm (Snapdragon 600)
- 1.7 HGz
- 2GB RAM
- resolusi layar 1080p High Definition
- kamera depan 2.1 MP, kamera belakang 4 MP Ultra Pixel
- waktu bicara 25 jam
– baterai 3.300 mAh
- slot microSD dan micro SIM

Anda bisa memperoleh HTC One Max pada akhir bulan Oktober ini sesuai konfirmasi dari pihak HTC, sayangnya belum ada konfirmasi seputar harga per unitnya. Tertarik?. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me