Hasil Skor Pertandingan Inggris VS Polandia

16/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Hasil Skor Pertandingan Inggris VS PolandiaLondon – Timnas Inggris berhasil memastikan lolos ke Piala Dunia 2014 usai menekuk Polandia pada laga terakhir Grup H. Seperti dilansir dari The Telegraph (Selasa, 15/10/2013), laga yang berkesudahan 2-0 itu berlangsung di stadion kebanggan masyarakat Inggris, Wembley. Gol The Three Lions lahir dari kaki striker Mancheste United Wayne Rooney di menit ke-45 dan skipper Steven Gerrard menjelang laga usai.

Inggris memang dituntut untuk meraup tiga poin di laga pamungkas ini. Pasalnya ditempat lain pesaing terdekatnya,Ukraina hanya menghadapi tim lemah San Marino. Anak asuh Roy Hodgson ii pun semakin dalam tekanan karena terbayang-bayang memori buruk saat tidak ikut dalam putaran piala dunia. Bermain penuh determinasi membuat Inggris berhasil menguasai pertandingan dalam hal possesioning. Gol pun seakan-akan akan lahir dengan hanya menunggu waktu terjadinya. Benar saja, pemain Inggris yang menguasai lapangan tengah selama 45 menit awal ini berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Serangan balik Polandia yang mengandalkan kecepatan Robert Lewandowski sesekali mengancam gawang Joe Hart. Namun rapatnya lini belakang Inggris belum bisa di bobol oleh pemain Polandia. Steven Gerrard pu sukses menjaringkan bola di menit-menit penutup laga.Dengan hasil 2-0 ini Inggris membuat Ukraina menjadi Runner-Up Grup dan memaksa mereka menunggu hasil pertandingan lain untum memperoleh asa lolos ke Brazil 2014. (Choirul Anam – HariaIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me