Vivo Xplay 3S Ponsel China Dengan Resolusi 2000 HD

17/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Vivo Xplay 3S Ponsel China Dengan Resolusi 2000 HDBeijing – Tidak ingin kalah dari Apple, perusahaan smartphone asal negeri tirai bambu China ini ingin membuat gebrakan baru. Adalah Vivo, perusahaan smartphone China yang ingin melakukan inovasi dengan memproduksi smartphone yang memiliki layar dengan resolusi lebih tinggi dari iPad. Seperti dilansir dari Endgadget (Rabu, 16/10/2013), jika pada umumnya sebuah ponsel pintar memiliki resolusi full HD, Vivo meluncurkan Vivo Xplay 3S yang dikabarkan memiliki resolusi hingga 2000 HD.

Vivo Xplay 3S dengan resolusi 2000 HD atau 2.560×1.440 pixel tentunya akan memiliki kualitas dan ketajaman gambar jauh melampaui yang mampu dicapai oleh sebuah iPad sekalipun. Namun hingga saat ini pihak Vivo belum bersedia membeberkan detail spesifikasinya lebih lanjut lagi. Hanya diketahui dari gambar yang beredar di dunia maya bahwa perangkat ini nantinya memiliki layar ukuran 5.5 inch dengan panel Quad HD hasil kerjasamanya dengan pabrikan Korea Selatan, LG.

Beberapa pihak melakukan prediksi atas spesifikasi Vivo Xplay 3S. Dengan teknologi layar seperti yang disebut diatas, sejatinya Vivo harus menggunakan prosessor Snapdragon 800 dan sistem-on-chip yang mensupport teknologi 4G LTE yang kini telah beredar di China. Diharapkan agar Anda bersabar dalam menunggu kabar terbaru dari Vivo. (Galang Kenzie Ramadhan – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me