LG Memicu Protes dari Pengguna BlackBerry

17/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

LG Memicu Protes dari Pengguna BlackBerrySeoul – Perusahaan smartphone Korea Selatan, LG, dikabarkan telah melakukan tidakan provokatif terhadap para pengguna BlackBerry. Seperti dilansir dari BGR (Rabu, 16/10/2013), LG yang tengah mempromosikan ponsel terbaru G2 di akun resmi Facebook terlihat dengan vulgarnya meminta para pengguna BlackBerry menuliskan eulogy (kata-kata simpati untuk pihak yang telah meninggal) di bawah postingan gambar LG G2 nya. Langkah ini jelas dilakukan LG untuk memprovokasi handset BlackBerry yang dikabarkan memiliki umur tak lama lagi.

“Tulislah eulogy untuk BlackBerry Anda pada layar LG G2 yang canti ini,” tulis LG pada halaman Facebooknya. Seketika itu juga berbagai comment protes dilayangkan oleh mereka yang merasa tidak nyaman dengan lelucon yang tidak lucu tersebut. Bahkan beberapa pengguna LG juga urut menunjukkan kekesalannya terhadap LG. BlackBerry yang selama ini berkuasa di segmen smartphone memang dilaporkan sedang mengalami krisis finansial hebat yang berujung pada prediksi para ahli yang menyatakan bahwa umur perusahaan ini tidak lan lama lagi.

“Berikan saya satu saja kelebihan yang dimiliki LG dibanding BlackBerry,” tulis seorang user yang menunjukkan kalimat sarkasme terhadap akun Facebook LG tersebut. LG G2 sendiri nantinya akan dijadikan produk andalan LG. Perangkat ini mengusung layar 5.2 inch dan resolusi full 1080 HD. Informasi soal waktu perilisan dan harga belum diungkapkan oleh LG. (Rani Soraya – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me