Juventus Telah Siapkan Kontrak Baru Untuk Paul Pogba

17/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Juventus Telah Siapkan Kontrak Baru Untuk Paul PogbaTurin – Manajemen Juventus saat ini mengakui bahwa mereka memiliki pemain yang memiliki kompetensi yang mumpuni dan berusia muda. Ia adalah Paul Pogba, saat ini kabarnya Juventus akan memagarinya agar tidak lepas dari genggaman.

Seperti yang dikutip dari SportNDTV, Kamis (17/10/2013), dari laporan Xinhua mengungkapkan bahwa saat ini Si Nyonya Tua dikabarkan sedang menyiapkan kontrak baru yang diperuntukkan bagi pemain Prancis ini. Bahkan rencananya akan dilakukan pembicaraan dengan agen, Mino Railo.

Salah satu yang dijanjikan adalah kenaikan gaji untuk Pogba jika nantinya ia bersedia untuk membubuhkan tanda tangan di kontrak perpanjangan kerjanya yang nantinya akan menjadi bagian dari rencana Juventus.

Untuk diketahui bahwa pemain yang pernah memperkuat Manchester United ini kontraknya baru habis di tahun 2016. Ternyata dengan performa Pagbo yang sempurna, membuat beberapa klub-klub Eropa mulai tertarik dengan servis yang dimiliki oleh Pagbo.

Sayangnya sampai saat ini pihak klub belum memberikan informasi yang jelas terkait rumor tersebut. Karena tentunya banyak pihak yang menanti kejelasan dari masa depan Pogba yang ada di Juvetus. Bahkan Andera Agnelli, presiden klub mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah siap untuk menjual Pogba ke klub lain jika memang ada klub yang menawar dengan harga yang sepadan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me