Ulasan Jelang Pertandingan West Ham United VS Manchester City

18/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ulasan Jelang Pertandingan West Ham United VS Manchester CityWest Ham – Tuan rumah West Ham United akan menjamu Manchester Biru di kandangnya, Upton Park, pada pekan ke-8 Premier League Inggris. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 17/10/2013), Anak-anak asuh Manuel Pellegrini dijamin tidak akan melewati partai yang mudah apalagi mereka harus membagi fokus antara pertandingan nanti dengan Liga Champions pada pertengahan pekan depan.

Rekor tandang The Citizen yang kurang meyakinkan juga bakal menyulitkan laga nanti. Dalam tiga partai tandangnya, Manchester City hanya sanggup membawa pulang satu poin. Sementara di kubu tuan rumah, West Ham United sedang hot-hotnya setelah menghajar Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas di White Hart Lane pada matchday sebelumnya.

West Ham United dan Manchester City dipastikan akan turun dengan formasi terbaiknya. Ini merupakan kabar bagus untuk City karena seperti yang kita ketahui diatas kertas materi yang dimilikinya jauh lebih baik dari pada West Ham. Namun yang patut diwaspadai adalah beberapa pemain internasional West Ham juga dipastikan bakal bertarung habis-habisan demi tempat inti di tim nasional masing-masing mengingat perhelatan Piala Dunia yang pada tahun depan sudah dimulai. Setelah melawan West Ham United, City bakal melakoni laga penting di Moscow dan Stamford Bridge pada akhir pekan depan. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me