Akbar Tanjung : Ayah dari Bunda Putri Dulunya Memiliki Pengaruh Besar

19/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Akbar Tanjung

Akbar Tanjung

Jakarta – Tokoh Bunda Putri yang dikait-kaitkan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kasus dugaan suap impor daging di Kementan ini memang masih menjadi misteri. Namun ternyata Mayjen Ahmadi yang diduga sebagai ayah dari Bunda Putri ini ternyata memiliki pengaruh yang sangat luas, terlebih lagi untuk wilayah DKI Jakarta.

Hal ini dikarenakan pada tahun 1970-an, Ahmadi yang kala itu menjadi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta tentunya memiliki pengaruh yang cukup besar. Ditambah lagi di internal TNI sendiri, sosok Ahmadi juga memiliki peranan besar.
Pada saat ditemui wartawan harianindo, bertempat di Galery Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/70/2013) malam, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung membenarkan bahwa mantan Ketua DPD Golkar Ahmadi dahulunya memilii penaruh besar di DKI Jakarta.

Namun sayangnya, mantan Ketua Umum Partai Golkar periode 1999-2004 ini ternyata tidak tahu sosok Non Saputri atau Bunda Putri yang kabarnya adalah anak perempuan dari Ahmadi. Dari pengakuan Akbar Tanjung, memang yang dikenalnya dari anak Ahmadi hanyalah Sugeng.

Dari keterangan sumber yang berasal dari internal Partai Golkar membenarkan bahwa sosok Bunda Putri adalah anak dari kader Golkar era dahulu yang bernama Ahmadi. Pria yang berasal dari Cirebon ini memang pada tahun 1970 an aktif menjadi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Ahmadi sendiri memang menjabat dalam kedudukan penting untuk wlayah DKI Jakarta. Disebutkan juga oleh sumber tersebut, bahawa Ahmadi memiliki dua anak yang lain selain Bunda Putri yaitu Gina dan Sugeng. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me