Kepindahan Bos Ford Masih DIpertanyakan

19/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Kepindahan Bos Ford Masih DIpertanyakan

(Foto : Reuters)

Dearborn – Kabar yang menyebutkan bahwa Alan Mulally, CEO Ford akan pensiun dini saat ini sudah santer tersiar. Kemungkinan perusahaan tempat pria ini bekerja nantinya adalah Microsoft.

Tidak hanya Microsoft saja yang santer dikaitkan dengankepindahan Mulally, namun Boeing Co, tempatnya dulu bekerja juga dikait-kaitkan.

Seperti yang dikutip dari Reuters, Sabtu (19/10/2013), terkait rumor ini, bos Ford ini masih terdiam dan belum memberikan pernyataan resminya.

Padahal pewarta pada beberapa waktu lalu, mempertanyakan terkait kepindahannya yang didekati oleh pimpinan perusahaan-perusahaan itu, namun Mulally menyatakan bahwa saat ini yang diinginkannya adalah hanya melayani Ford.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Alan Mulally yang sudah berusia 68 tahun ini hampir selama 38 tahun bekerja di Boeing Co sebelum pada akhirnya berlabuh ke Ford dan berhasil mengganggkat nama Ford.

Terlebih lagi Mulally juga telah didaulat sebagai orang ketiga yang terlama memimpin perusahaan setelah sebelumnya dipegang oleh Henry Fod I dan Hendry Ford II. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me