Lionel Messi Sempat ditawar Chelsea dan Bayern ?

19/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Lionel Messi Sempat ditawar Chelsea dan Bayern ?

Lionel Messi

Barcelona – Sebuah laporan yang beredar ke publik menyatakan Lionel Messi sempat menolak tawaran pada bursa transfer musim panas silam. Seperti dilansir dari Express (Jumat, 18/10/2013), Ada tiga penawaran dari tiga klub yang ingin menggunakan jasa Messi. Salah satu diantaranya bahkan dilaporkan bersedia menebus klausul buyout Messi di Barcelona yang mencapai 250 juta Euro.

Laporan yang disebarkan oleh media Mundo Deportivo dari Spanyol ini menyebutkan bahwa tiga klub berduit ini mencoba menghubungi Messi tanpa melalui pihak Barcelona. Lalu siapakah tiga klub ini? Mundo Deportivo menyebutkan klub-klub ini disponsori oleh apparel ternama Adidas. Spekulasi dari media-media langsung bermunculan. Ada yang mneyebutkan klub itu adalah Real Madrid yang notabene pesaing terbesar Barcelon. Tapi sepertinya melihat kekuatan finansial dari Madrid yang baru saja membeli Gareth Bale adalah hal yang tidak mungkin.

Spekulasi lain menyatakan klub tersebut bisa saja PSG, Chelsea, atau Bayern Munchen. Seperti yang kita ketahui PSG dan Chelsea adalah klub yang memiliki kekuatan finansial yang luar biasa sementara di Bayern ada Guardiola yang merupakan mantan pelatih Messi saat di Barcelona. Dikabarkan Guardiola menginginkan Messi bermain di Allianz Arena. Sayangnya bagi semua peminat Messi, sang bintang memutuskan untuk tetap bermain bagi Barcelona. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me