Hugh Jackman Jadi Bintang Iklan Smartphone India

19/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Hugh Jackman Jadi Bintang Iklan Smartphone IndiaNew Delhi – Micromax, perusahaan smartphone asal negeri Bollywood India ini rupanya tidak main-main dalam memilih brand ambassador produk terbarunya. Seperti dikutip dari DNA (Jumat, 18/10/2013), ketimbang menggunakan artis lokal, Micromax telah menunjuk Hugh Jackman. Bintang Hollywood yang dikenal lewat perannya film layar lebar seperti Les Miserables dan franchise X-man ini juga mengaku sebagai salah satu pecinta budaya India.

“Saya sangat bahagia dan tersanjung menjadi salah satu anggota keluarga dari Micromax. Saya sangat menyukai India yang saya anggap sebagai salah satu negara paling menarik yang ada di dunia,’ ujar pemeran Wolverine ini. Kerjasamanya dengan Micromax dijadwalkan dilakukan pada saat rilis smartphone andalan terbaru Micromax, Canvas Turbo. Hingga saat ini pihak Micromax belum mengkonfirmasi apakah handset ini nantinya akan dipasarkan diluar India atau tidak.

Micromax sendiri menyatakan alasan ketertaikannya pada Hugh Jackman adalah karena mereka yakin gambaran brand mereka seperti reinventing, aspirational, and fearless ada dalam sosok seorang Jackman. Micromax telah merilis video resmi seputar produk terbarunya ini. Anda dapat melihatnta di situs Youtube. Berikut adalah video teaser dari Micromax Canvas Turbo, Selamat menikmati. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me