Benarkah CEO Ford Pindah Ke Microsoft ?

19/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Benarkah CEO Ford Pindah Ke Microsoft ?Michigan – CEO Ford saat ini, Alan Mulally, telah dikabarkan akan segera pensiun kendati masa jabatannya masih panjang. Seperti dilansir dari The Economic Times (Sabtu, 19/10/2013), Banyak spekulasi beredar yang menyebutkan bahwa Mulally tengah didekati Microsoft dan Boeing Co. Alan Mulally sendiri dahulu sudah pernah bekerja di Boeing.

Sayangnya hingga saat ini bos Ford ini masih tidak mau angkat bicara soal isu yang santer dibicarakan di dunia maya tersebut. Pihak Ford, Microsoft, dan Boeing juga belum memberikan pernyataan resmi soal kemana nantinya Alan Mulally akan melanjutkan karir kepemimpinannya. Saat para awak media menanyakan langsung kepada Mulally perihal isu ini, ia hanya menjawab dengan pernyataan singkat: “Saya masih betah melayani Ford”.

CEO kelahiran Amerika Serikat yang kini berusia 68 tahun ini sebelumnya telah mengabdi selam 38 tahun di Boeing sebelum akhirnya menjadi CEO Ford. Selama masa jabatannya, Ford memcapai masa keemasan sepeninggal era Henry Ford. Jasa-jasanya di Ford menyebabkan ia dinobatkan sebagai orang ketiga yang memiliki masa jabatan terlama sebagai CEO di Ford. Hanya kalah dari Henry Ford I dan anaknya, Henry Ford II. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me