Bernostalgia Dengan Tombol Start di Windows 8.1

20/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Bernostalgia Dengan Tombol Start di Windows 8.1California – Banyaknya permintaan dari para pengguna sistem operasi teranyar Windows 8 mengenai tombol Start akhirnya dikabulkan oleh Microsoft. Seperti dilansir dari Kpopstarz (Minggu, 20/10/2013), tombol yang selama ini dikenal sebagai titik awal navigasi ini akan kembali dihadirkan Microsoft di sistem operasi terbarunya, Windows 8.1.

Tampilan app terbaru pada Windows 8.1 juga memungkinkan Anda sebagai user untuk melihat seluruh aplikasi yang sedang dijalankan serta memudahkan akses melalui sebuah tombol petunjuk baru beserta akses ke Help dan Tips secara lebih responsif atau cepat. Tidak hanya itu, alar start juga akan semaikin disempurnakan dan dapat Anda kustomisasi dengan beberapa pilihan untuk mengubah desain Windows Anda menjadi lebih unik dan sesuai dengan selera Anda. Fungsi pencarian juga mengalami pembaharuan sehingga dapat semkin optimal dalam melakukan pencarian dokumen atau informasi yang anda butuhkan segera.

Dengan sederet pembaharuan pada aplikasi dan layanan yang sudah muncul sejak layar start, users dapat melakukan aktivitas apapun yang mereka kehendaki dengan lebih cepat dan mudah. Pihak Microsoft mengklaim bahwa Windows 8.1 akan menawarkan pengalaman menggunakan sebuah sistem operasi terlengkap yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me