Pertandingan AC Milan VS Barcelona Dipimpin Wasit Gol Hantu

21/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Pertandingan AC Milan VS Barcelona Dipimpin Wasit Gol HantuMilan – Masih ingat dengan Felix Brych?, wasit yang pada akhir pekan lalu menjadi sorotan banyak pihak karena keputusannya yang mengesahkan “Gol Hantu” dari Stefan Kiessling di laga Bundesliga antara Leverkusen dan Hoffenheim. Seperti dilansir dari Marca (Minggu, 20/10/2013), Bryck telah ditunjuk oleh otoritas tertinggi sepakbola Eropa “UEFA”, untuk memimpin bigmatch anta AC Milan kontra Barcelona pada selasa malam waktu setempat. Pihak UEFA mengkonfirmasi penunjukan ini di situs resminya.

Felix Brych sudah lama dikenal sebagai salah satu wasit elit yang dimiliki benua biru. Pengalamannya dalam memimpin lebih dari 20 laga di Liga Champions dan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa harusnya membuat penunjukkan ini terlihat baik-baik saja. Tetapi reputasinya baru saja tercoreng pasca insiden di Bundesliga pada akhir pekan lalu. Tentunya Brych kini sedang dalam tekanan dari media karena kesalahannya nanti pada laga Milan vs Barca sekecil apapun pasti akan di eksploitasi habis-habisan. Semoga Felix Brych bisa tetap tenang dan fokus dalam memimpin laga selasa nanti, mengingat pengalamannya yang segudang.

Sebelumnya Brych pernah memimpin laga yang dimainkan oleh AC Milan sebanyak tiga kali. Sementara Barcelona pernah sekali menggunakan Brych sebagai pengadil di lapangan hijau. Hanya saja Barcelona mempunya memori buruk saat dipimpin oleh Brych karena pada saat itu harus kalah oleh gol semata wayang Chelsea pada semifinal musim 2011/2012. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me