Nokia Lumia 1520 Akan Beredar Desember

21/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Nokia Lumia 1520 Akan Beredar Desember

(Foto : endgadget)

Helsinki – Desas-desus yang selama ini berkembang pesat di dunia maya adalah kabar tentang phablet terbaru dari Nokia, Lumia 1520. Seperti dilansir dari endgadget (Minggu, 20/10/2013), kabarnya smartphone-tablet atau phablet yang memiliki kode Bandit itu akan segera diperkenalkan ke publik pada event Noki World 2013 pada 22 oktober mendatang yang diadakan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Berbagai situs pun sakan-akan berlomba untuk menjadi yang pertama menyebar kebocoran spesifikasi perangkat Nokia tersebut. Salah satunya yang bernama Evleaks baru saja merilis bocoran spsifikasi utama Lumia 1520 melalui akun twitter @evleaks. Bocoran tersebut menyatakan Lumia 1520 akan menggunakan layar 6 inch full HD 1080 pixel. Prosessor Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM 2 GB juga termasuk dalam isi laporan tersebut. Generasi terbaru Lumia tersebut juga disebut bakal menggunakan kamera utama berukuran 20 megapiksel PureView. Soal kapasitas penyimpanan, produk ini akan tersedia dalam varian 16 GB dan 32 GB dan dapat diperbesar dengan slot microSD.

Pilihan warna seperti putih, hitam, dan kuning dapat Anda pilih sesuai selera. Namun hingga saat ini belum ada laporan resmi banderol yang nantinya akan dikenakan pada Lumia 1520 per unitnya, rumor mengatakn sekitar USD 819. Kabar lain juga menyatakan bahwa Bandit akan beredar pada November atau Desember tahun ini. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me