Gagal Download Sering Terjadi Pada Windows 8.1

21/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Gagal Download Sering Terjadi Pada Windows 8.1California – Sejak peluncurannya secara resmi pada Kamis 17 Oktober silam, masih banyak keluhan yang dilaporkan oleh pengguna Windows 8.1 karena selalu gagal mengunduh sistem operasi terbaru milik Microsoft tersebut. Seperti dilansir dari Hot Hardware (Minggu, 20/10/2013), kebanyakan mereka yng mengunduh Windows 8.1 hanya sampai pada persentase ke 50%, setelah itu tiba-tiba saja proses download mengalami kegagalan dan berhenti. Hal ini tentu saja membuat sebagian besar orang kecewa dan menyamapaikan keluhannya di situs resmi perusahaan.

Hal memalukan ini langsung direspon oleh perusahaan yang bermarkas di Redmond, Amerikas Serikat itu dengan membentuk tim khusus untuk menginvestigasi penyebab kegagalan domwload yang dialami banyak user ini. Tim ini nantinya akan beranggotakan insinyur-insinyur terbaik yang dimiliki oleh Microsoft. Hanya saja pihak Microsoft hingga saat ini belum bisa menemukan penyebab terjadinya boot configuratioan error yang terjadi ini. Diharapkan dengan tindakan cepat dan fokus dapat segera menyelesaikan permasalahan yang mengganggu ini.

Sambil meminta maaf, Microsoft telah berjanji akan memeras otaknya untuk segera mengatasi masalah gagal download ini pada situs resminya. Seperti apa error yang terjadi pada proses download dapat Anda lihat pada foto-foto berikut. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me