Ulasan Jelang Pertandingan Schalke 04 VS Chelsea

22/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ulasan Jelang Pertandingan Schalke 04 VS ChelseaGelsenkirchen – Laga berat telah menanti Chelsea di Veltins Arena kota Gelsenkirchen, Jerman. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 22/10/2013), sang pemuncak klasemen grup E Liga Champiosn Eropa Schalke 04 yang sedang memiliki performa baik di pentas domestik siap memberikan perlawanannya terhadap anak-anak asuh Jose Mourinho tersebut pada rabu malam waktu setempat.

Chelsea jelas membutuhkan kemenangan akibat hasil sekali menang dan sekali kalah. Sementara Schalke 04 juga butuh kemenangan untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen serta menjaga peluang lolos dari Grup E sebagai juara grup. Tetapi anak-anak London biru sedang memiliki mental bagus karena baru saja mengalahkan Cardiff City dengan skor besar 4-1 pada akhir pekan lalu. Samuel Eto’o yang saat itu mencetak gol perdananya bagi Chelsea juga sedang on fire. Striker gaek asal Kamerun ini dipastikan menjadi tumpuan Chelsea untuk bisa merobek jala gawang Timo Hildebrand. Sayangnya Ashley Cole dan Schurrle dipastikan absen karena cedera yang diderita pada pertandingan sebelumnya.

Sementara Schalke 04 masih akan turun tanpa striker andalannya Klaas-Jan Huntelaar akibat cedera panjang yang diderita striker asal Belanda tersebut. Marco Hoger juga dipastikan tidak akan turun. Tetapi mereka masih meiliki trio di lini depan yang selama ini sudah memberikan ancaman terhadap lawan-lawannya baik di Eropa maupun di Jerman. Mereka adalah Kevin-Prince Boateng, Julian Draxler, dan Adam Szalai. Trio ini dipastikan akan menjadi ancaman serius bagi gawang Petr Cech. Siapakah biru yang sesungguhnya? apakah The Royal Blues Schalke 04? atau The Blues Chelsea FC?. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me