Kamera Ricoh GR ini Hanya Diproduksi 5000 unit

22/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Kamera Ricoh GR ini Hanya Diproduksi 5000 unitTokyo – Ricoh baru-baru ini merilis produk terbarunya, Ricoh GR. Seperti dilansir dari Pocket-lint (Senin, 21/10/2013), sebenarnya ini adalah versi make-over, atau telah mengalami proses perbaikan di beberapa bagian dari versi aslinya yang sudah rilis April 2013 silam. Ricoh membuat penampilannya lebih stylish dengan mendandani bodinya.

Kamera digital yang bodinya dilapisi oleh magnesium alloy ini sekarang dibuat lebih cantik dengan motif gelombang pada bodinya. Sedangkan gripnya diberi warna hitam glossy. Anda akan menjumpai cincin lensa yang berwarna perak dan diukir dengan lambang dari produk GR ini. Spesifikasinya sendiri tidak mengalami perubahan banyak dari pendahulunya. Sensor CMOS APS-C 16 MP, prosessor Engine V, layar aperture f/2.8, ISO mencapai 25.600 serta tidak ketinggalan dukungan kartu SD Eye-Fi.

Hal yang menarik dari peluncuran ulang Ricoh GR ini adalah jumlah yang dilepaskan ke pasaran. Sebuah laporan menyebutkan Ricoh hanya melepas sebanyak 5000 unit diseluruh dunia dan praktis meningkatkan ke eksklusifan dari kamera ini. Kabarnya Ricoh GR dibanderol dengan harga sekitar USD 899.95. Jika Anda membeli pernagkat ini, Anda akan mnejumpai beberapa aksesoris tambahan yang didesain khusus berupa hood, adaptor, dan wadah serta strap dari kulit asli. (Rani Soraya – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me