Heboh Cheat Palsu Social Empires

22/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Heboh Cheat Palsu Social EmpiresCalifornia – Cyber Crime yang terjadi akhir-akhir ini sepertinya menjadi semakin parah saja. Bahkan para user dari Facebook yang sedang bermain game Social Empires pun tidak luput dari sasaran. Seperti dilansir dari Softpedia (Senin, 21/10/2013), para pengguna Facebook diharapkan untuk berhati-hati terhadap postingan tentang cheat dari game Social Empires karena disinyalir game tersebut sudah disalah gunakan oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab dengan menyebar sebuah virus yang berbahaya bagi komputer Anda.

Seorang pakar keamanan antivirus dari perusahaan Bitdefender menyatakan bahwa pelaku kejahatan cyber memanfaatkan postingan cheat guna memancing pengguna ke sbuah situs, lalu dimintai untuk segera melengkapi beberapa macam survei palsu dan membeberkan beberapa informasi pribadi. Postingan palsu yang beredar adalah tentang cheat bagaimana mendapatkan 999999999 emas, makanan, katu, dan batu dalam permainan Social Empires. Agar lebih meyakinkan, para pelaku cyber crime tersebut membubujkan logo resmi sejumlah perusahaan IT.

Saat ini vidoe game yang populer memang sering menjadi sasaran kejahatan di dunia maya. Itu sebabnya Anda sebaiknya berhati-hati sebelum meng-klik sebuah postingan di Facebook atau dalam mengikuti sebuah survey yang tidak resmi dan tidak jelas kegunaanya. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me