BlackBerry Messenger Jilid Dua

22/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

BlackBerry Messenger Jilid DuaOntario – BlackBerry yang sempat membuang peluang emas saat menunda perilisan BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform Android dan iOS, kini seolah mendapatkan kesempatan kedua. Seperti dilansir dari USA Today (Senin, 21/10/2013), apabila BlackBerry gagal memanfaatkan kesempatan ini, mimpi buruk yang selama ini menghantui BlackBerry dipastikan akan kembali berlanjut. Mampukah jajaran direksi perusahaan Kanada ini memaksimalkan perilisan BBM untuk Android dan iOS ini?.

Selama masa penundaanya kemarin, BlackBerry banyak melakukan pembenahan. Banyak hal diberitakan telah mengalami perbaikan. Dari Fitur hingga hal yang paling penting seperti kesiapan sistem BBM untuk menahan banjir dari lalu-lintas pengguna Android dan iPhone. Karena seperti yang kita ketahui isu kesiapan sistem BBM inilah yang diperkirakan menjadi bluder dari perusahaan saat menunda perilisan pada 21 dan 22 september 2013 silam.

Kembali ke saat itu, BBM digempur habis-habisan oleh trafik tidak resmi yang jumlahnya mencapai 1.1 juta pengirim pesan. Kini adalah saat yang tepat untuk membayar kekecewaan yang telah dialami oleh pelanggan setianya. Apalagi animo akan pengguna yang ingin segera menggunakan BBM karena rasa penasaran sedang tinggi-tingginya. Hal ini dapat dijumpai di App Store, dimana BBM berada di puncak daftar aplikasi yang sedang dicari. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me