Ulasan Jelang Pertandingan Real Madrid VS Juventus

23/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ulasan Jelang Pertandingan Real Madrid VS JuventusMadrid – Big Match Liga Champions Eropa kali ini akan tersaji di Santiago Bernabeu pada pekan ke-3 Grup B. Seperti dilansir dari Yahoo! Sport (Rabu, 22/10/2013), peringkat pertama Grup B Real Madrid akan bertemu wakil Italia Juventus sebagai runner up sementara Grup B. Keduanya membutuhkan hasil positif guna menjaga peluang untuk lolos le 16 besar.

Dalam bentrokan sesama raksasa ini pada dini hari nanti, pasukan Antonio Conte berambisi untuk memperlebar jarak dengan Galatasaray yang hingga saat ini hanya berselisih satu poin dengan mereka. Apabila kalah, Juventus harus menjalani partai hidup mati dengan Galatasaray pada laga terakhir nanti. Ini tentunya hal yang harus dihindari karena Galatasaray bukanlah tim lemah dan bisa sewaktu-waktu menjegal tim sekaliber Juventus sekalipun. Dari tuan rumah Real Madrid, Cristiano Ronaldo dipastikan bakal memperkuat tim ibukota Spanyol ini sejak peluit babak pertama dibunyikan. Gareth Bale dan Angel Di Maria juga dipastikan siap untuk menopang Ronaldo didepan. Hanya Karim Benzema dan Raphael Varane yang belum bisa dipastikan bermain karena baru smebuh dari cedera.

Di kubu Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal bakal menjadi otak serangan Juventus di tengah. Sementara Stephan Lichsteiner dan Mirko Vucinic dilaporkan belum bisa bermain akibat cedera. Pertandingan ini dapat dipastikan akan meenjadi terbuka dan seru. Sepertinya akan terjadi hujan gol mengingat tipe permainan dari Madrid dan Juve yang selalu menyerang. Menarik untuk disaksikan sebagai pendahulu El CLassico pada akhir pekan nanti. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me