Marchisio Sangat Sesalkan Kartu Merah ChielliniMadrid – Gelandang enerjik dari Juventus, Claudio Marchisio, angkat bicara seputar penyebab kekalahan timnya dari Real Madrid pada rabu malam waktu setempat. Seperti dilansir dari Footbal-Italia (Rabu, 23/10/2013), menurutnya, keputusan wasit yang mengganjar Giorgio Chiellini dengan kartu merah adalah salah dan menjadi faktor yang membuat timnya kalah dari sang tuan rumah.

Pada menit ke-48 Chielini terpakasa keluar lapangan setelah diusir oleh wasit Manuel Grafe. Wasit itu menganggap Chiellini telah menyikut wajah Cristiano Ronaldo. “Bermain dengan hanya 10 orang saat bertemu tim sekelas Real Madrid bukanlah hal yang mudah, smeua menjadi lebih sulit setelah kartu itu dikeluarkan,” ujar Marchisio kepada media. “Sangat disayangkan, sebenarnya kami bermain dengan saat bagus setelah terjadi gol bagi Madrid,” tambah pemain dengan julukan Il Principino itu. Seperti yang kita ketahui, laga berkesudahan dengan skor 2-1 untu tuan rumah Real Madrid.

Ketiga gol tersebut semuanya lahir di babak pertaman. Setelah sanggup memimpi dua kali melalui mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, Juve sempat mencuri gol melalui Fernando Llorente. Kekalahan tipis ini membuat Juventus harus rela berada di peringkat ke-3 klasemen sementara setelah disaat yang bersamaan Galatasaray mengandaskan wakil Denmark, FC Copenhagen 3-1. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)