Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Liverpool – Autobiografi Sir Alex Ferguson yang kontroversial karena mengungkit luka lama dengan beberapa pihak membuat manajer Liverpool pun angkat bicara. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 24/10/2013),  Brendan Rodgers menuturkan bahwa sindiran tajam yang dilakuakn Fergie ke beberapa pihak justru bisa menjadi boomerang dan merusak image mantan manajer Manchester United itu sendiri.

Beberapa pernyataan tidak simpatik pada autobiografi yang dirilis pada pekan ini tersebut memang seolah sengaja dilontarkan Fergie untuk mengobarkan perang dengan beberapa pihak yang pernah bekerja tau bertemy dengannya. Tak luput dua pemain Liverpool juga masuk dalam opini negatif dari sir Alex. Dua pemain itu adalah Jordan Henderson dan sang kapten sekaligus legenda hidup berumur 33 tahun, Steven Gerrard. Brendan Rodgers meyakini apabila buku tersebut dapat menghancurkan seluruh reputasi positif Fergie yang telah dibangunnya selama menjadi manajer.

Manajer asal Irlandia itu menyesali penerbitan autobiografi tersebut karena merasa warisan besar yang ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson tidak sepantasnya diakhiri dengan komentarnya yang tidak pantas. “Kini orang-orang hanya akan menbicarakan autobiografinya ketimbang prestasi yang telah ditorehkannya selama ini,” tutup Brendan Rodgers saat jumpa pers.  (Rani Soraya – www.harianindo.com)