Rolando

Rolando

Milan – Drama tersaji di stadion Giuseppe Meazza pada sabtu malam waktu setempat. Seperti dilansir dari CBC Sports (Sabtu, 26/10/2013), Inter Milan berhasil menggeser Hellas Verona dari peringkat 4 klasemen sementara saat berhasil mengkandaskan tamunya tersebut dengan skor 4-2.

Internazionale sudah unggul saat laga baru berjalan sembilan menit ketika Jonathan melesakkan tendangan yang mengalami defleksi setelah membentur Vangelis Moras. Tiga menit berselang Inter mampu menggandakan keunggulan, kali ini lewat sepakkan Rodrogo Palacio yang sukses menorehkan namanya pada papan skor setelah sempat terjadi scrimmage di depan gawang saat tendangan sudut. Pada menit ke-32 Verona behasil memperkecil ketinggalan. Namun nahas bagi verona karena papan skor berubah menjadi 3-1 sesaat sebelum peluit panjang babak pertama melalui Esteban Cambiasso.

Babak kedua pun dimulai, Hellas Verona langsung tancap gas dan menguasai pertandingan. Tetapi malah I nerazzuri yang berhasil mencuri gol. Rolando berhasil membuat gol. Bek asal portugal ini mencetaknya di menit ke-56. Hellas hanya mampu memperkecil kedudukan setekah Toni mengirimkan assist matang ke Romulo. Sempat terjadi gol ketiga pada menit-menit akhir pertandingan, namu wasit menganulir gol Toni tersebut akibat sebuah pelanggaran. Hasil akhir adalah 4-2 saat peluit panjang dibunyikan di Giuseppe Meazza. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)