Juan Mata

Juan Mata

Paris – Klub kaya raya asal ibukota Perancis, PSG, dikabarkan tengah mengincar playmaker Spanyol yang kini bermain di Chelsea. Seperti dilansir dari The Telegraph (Sabtu, 26/10/2013), Juan Mata yang sebelumnya juga dikabarkan telah menerima penawaran resmi dari PSG, kini kembali mendapatkan penawaran resmi. PSG dikabarkan telah memperbaharui penawaran pertama mereka yang ditolak oleh kubu The Blues.

Dibawah kepelatihan Jose Mourinho, Mata kerap terlihat sulit menembus skuad starting line-up Chelsea. Status sebagai player of the year klub dengan warna kebanggan biru tersebut tak lantas membuatnya dipilih oleh sang arsitek yang sebelumnya melatih Real Madrid itu. Juan Mata harus segera membuat keputusan cepat mengingat targetnya bermain untuk tim matador pada piala dunai 2014 Brazil. Timnas samba tentunya tidak akan menggunakan jasanya apabuial ia terus menerus dicadangkan oleh Mou. PSG diberitakan telah siap mdenga kocek sebesar 35 juta pound untuk emndapatkan tanda tangan Juan Mata.

Ternyata bukan hanya PSG yang meminati Mata. Menurut laporan yang beredar, mantan punggawa El Che itu juga terus menerus dipantau mantan pelatihnya, Andre Villas-Boas,  yang kini melatih Tottenham Hotspur. AVB sangat berharap bisa melakukan reuni dengan mantan pemainnya saat mebesut Cheslea tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)