Ilustrasi The Walking Dead

Ilustrasi The Walking Dead

California – Judul Permainan yang diangkat dari serial TV terpopuler Amerika, The Walking Dead, kini telah bersiap untuk melepas season 2 nya ke pasaran. Seperti dilansir dari Forbes (Minggu, 27/10/2013), Telltale Games, yang merupakan studio dari pengembang game The Walking Dead dikabarkan akan segera memberikan rincian dari sekuel ini pada 29 oktober mendatang lewat situs resminya.

Sebuah berita yang tersebar di jejaring sosial Twitter juga mengabarkan bhawa The Walking Dead Season kedua ini akan dirilis bersamaan dengan Game The Wolf Among Us pada bulan Oktober ini. Sebelumnya The Walking Dead sudah populer di mesin Playstation 3, Xbox 360, dan PS Vita.  Pengguna iOS, Mac, dan Windows PC juga dapat memainkan game ini. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa nantinya sekuel The Walking Dead ini juga dapat dimainkan secara multi platform.

Informasi seputar sekuel The Walking Dead ynag bocor hingga saat ini hanyalah bahwa game ini nantinya dapat dimainkan dengan mode single-player. Berbeda dengan pendahulunya. Segera siapkan ruang tamu Anda untuk menerima tamu-tamu tak diundang yang lapar akan daging manusia ini di awal bulan November. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)