Jelang Pertandingan Manchester United VS Norwich CityManchester – David Moyes selaku manajer dari Manchester United diperkirakan bakal menerapkan rotasi besar-besaran saat timnya menghadapai Norwich City pada Rabu dini hari nanti. Seperti dilansir dari Manchester Evening News (Senin, 28/10/2013), Laga 16 besar Capital One Cup ini akan digunakan oleh Moyes untuk mengistirahatkan sejumlah pilar yang beberapa hari yang lalu mendulang kemenangan dramatis atas Stoke City. Namun Moyes menolak apabila ia dikatakan tidak serius dalam Capital One Cup ini. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya masih pantas berdiri sebagai manajer Setan Merah dengan memenangkan kejuaraan ini.

Duet maut Wayne Rooney dan Robin Van Persie kemungkinan besar tidak akan kita jumpai di laga ini. Moyes lebih memilih untuk mengistirahatkan mereka guna menyimpan tenaga untuk laga di Premier League dan bakal menurunkan Javier “Chicarito” Hernandez sejak peluit pertama dibunyikan. Sedangkan dari kubu tamu, tim besutan Chris Hughton akan tampil dengan skuad terbaiknya. Nathan Redmond dilaporkan siap tampil sebagai starter. Ia adalah pemain Norwich yang paling cemerlang sepanjang awal musim 2013/2014 ini.

Chris Hughton juga memiliki stok penyerang yang cukup mumpuni. Mereka adalah Johan Elmander, Ricky van Wolfswinkel, serta Gary Hooper. Namun sesuai skema formasi yang biasa dipakai oleh Norwich, Hughtin harus memilih dua dari tiga penyerang tersebut. Akankah Norwich berhasil lolos dari hadangan United di babak 16 besar ini? ataukan sang tuan rumah yang kembali berhasil memenangkan laga dengan dramatis? kita nantikan saja. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)