Akankah Kiper Borussia Monchengladbach Merapat ke BarcaMoncengladbach – Sepanjang perjalanan karier dari Marc Andre terStegen kali ini adalah sebuah tantangan yang cukup besar. Hal ini dikarenakan Torwart (kiper) dari Borussia Monchengladbach ini kini menjadi target Barcelona untuk dapat menggantikan Victor Valdes.

Pada musim depan nanti, Valdes memang sudah angkat kaki dari Barcelona. Rumor yang berkembang menyatakan bahwa pemuda yang kini berusia 21 tahun ini kabarnya sudah menyepakati kesepakatan awal dengan pihak manajemen Barca.

Dimana pihak yang mewakili pemuda yang berasal dari Gladbach ini adalah Andoni Zubizarreta dengan memiliki kontrak untuk empat tahun yang senilai 10 juta euro. Sayangnya ketika dikonfirmasi, Ter Stegen menolak untuk berkomentar lebih, walaupun sebenarnya ada ketertarikan dan tawaran yang cukup nyata berasal dari Los Cules.

Karena untuk saat ini kipper yang telah memiliki tiga caps bersama dengan tim nasional Jerman ini masih menunggu adanya keputusan resmi yang datang dari agen dan juga Die Fohlen terkait status kepemilikannya.

Seperti yang dikutip dari InsideFutbol, Rabu (30/10/2013), Ter Stegen mengungkapkan bahwa ia cukup senang Barca memiliki ketertarkan dengan dirinya. Namun ia megaku belum bias berkomentar apapun, karena untuk saat ini ia maish bersama dengan Monchengladbach dan tunggu saja kelanjutannya.

Diakuinya bahwa ia sendiri untuk saat ini hanya akan menjadi kipper yang sebaik-baiknya dan akan memberikan kemampuan terbaiknya, ungkap Ter Stegen. (Rani Soraya – www.harianindo.com)