Google Akan Segera Luncurkan Google Glass 2California – Tidak dipungkiri bahwa perangkat wearable, Google Glass saat ini memang mendapatkan respon positif dari pasaran. Bahkan untuk saat ini perusahaan raksasa mesin pencari ini sudah mengumumkan segera meluncurkan seri Google Glass untuk seri kedua.

Dari laporan yang diterima oleh pihak Google bahwa beberapa pengguna mengeluhkan adanya ketidaknyamanan terhadap penggunaan Google Glass ini. Selain itu pengguna juga mengeluhkan fashion dari kacamata yang memiliki teknologi tinggi ini.

Dalam pernyataan resminya, Google menuliskan bahwa nantinya pihak Google akan memperbaharui tampilannya seperti mengganti frame yang disesuaikan dengan keinginan dan juga ditambahkan fitur fungsi suara yang memiliki satu earbud (sejenis earphone).

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Rabu (30/10/2013), nantinya Google Glass 2 ini akan diberi nama Glass 2 dengan memiliki tambahan perangkat suara. Dilengkapi dengan earbud, walaupun hanya disediakan untuk satu telinga, namun para penggunanya dapat mendengarkan musik.

Selain itu pembaharauan yang lainnya juga terlihat dari desain yang lebih mirip dengan kacamata sesungguhnya. Anda juga dapat mengganti frame kacamata yang disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Pembaharuan yang dilakukan oleh Google ini dikarenakan masukan dari beberapa pengguna yang merasa kacamata pintar ini tidak fashionable. Sayangnya, sampai saat ini Google belum memberikan informasi lebih detail terkait Google Glass 2 nya ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)