Ashton Kutcher Gabung Sebagai Karyawan LenovoBeijing – Lenovo baru saja membuat sensasi dengan merekrut salah satu bintang Hollywood sebagai karyawannya. Seperti dilansir dari Endgadget (Selasa, 29/10/2013), nama Ashton Kutcher yang tak asing di telinga baru saja diumumkan sebagai product engineer dari raksasa komputer asal negeri tirai bambu tersebut. Kutcher yang sering menghiasi layar lebar ini diumumkan sebagai karyawan baru Lenovo melalui akun Twitter resmi nya, @aplusk, beseta dengan dua hashtag #lenovo dan #betterway.

Perekrutan Ashton Kutcher ini bertujuan untuk menyambut global streaming #betterway yang diadakan di Los Angelses. Ia akan berpartisipasi dalam event yang ditujukan untuk mengenalkan produk-produk terbaru Lenovo tersebut. Setelah mengumumkan beberapa produk terbaru, Kutcher alan melakukan penerbangan ke China untuk bertemu dengan teknisi dan para petinggi Lenovo.

Kutcher sebenarnya bukan pemain baru di bisnis berbasis teknologi. Lulusan Biochemical Engneering dari University of Iowa ini merupakan co-punder dari A-grade Investments yang merupakan penanam investasi yang telah melakukan kerjasama dengan Foursquare, Uber, Spotify, Airbnb, dan lain-lain. Sebuah ironi terjadi saat kita mengetahui bahwa Kutcher baru saja memerankan Steve Jobs yang dalam film terbarunya. Peran sebagai pendiri Apple itu sangat bertentangan dengan pekerjaan yang kini telah dilakukannya bersama saingan raksasa teknologi asal Amerika tersebut. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)