HTC EVO 3D Menyelamatkan Penggunanya dari Peluru PerampokFlorida – Seorang pengguna HTC EVO 3D dilaporkan baru saja terselamatkan nyawanya berkat perangkat gadgetnya tersebut. Seperti dilansir dari Digital Spy (Rabu, 30/10/2013), sebuah timah panas yang ditembakkan oleh seorang perampok ternyata tak mampu menembus dadanya karena terhalang oleh perangkat lansiran perusahaan Taiwan tersebut.

Polisi setempat menyatakan bahwa sekitar pukul 4.45 pagi pada hari senin waktu setempat adalah waktu dimana perampokan tersebut terjadi. Sang korban yang merupakan pramuniaga sebuah bar diminta paksa oleh seorang pengunjung yang membawa pistol untuk membuka berangkas dan menyerahkan sejumlah uang. karena berusaha menolak, sang penjahat langsung menghadiahi si pramuniaga dengan timah panas langsung ke dada, lalu ia pun kabur.

Pramuniaga tersebut rupanya belum meregang nyawa. Ia mengeluh sakit di bagian dada namun tidak terlihat ada darah. Nyawanya pun terselamatkan akibat HTC tersebut. Hal ini juga pernah terjadi sebelumnya yang melibatkan Motorola Razr dan Nokia. Beruntung sekali bukan?. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)