Jelang Pertandingan Arsenal VS LiverpoolLondon – Peringkat pertama dan ketiga dari klasemen sementara Liga Inggris akan saling berhadapan di London pada hari minggu waktu setempat. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 31/10/2013), Emirates Stadium akan menjadi saksi bisu perebutan puncak tahta Premier league oleh Arsenal dan Liverpool. Siapapun yang memenangkan laga ini, memiliki peluang besar untuk merasakan puncak klasmen. Namun jika berakhir imbang, keduanya harus merelakan Chelse menyerobot peringkat pertama. Hal ini disebabkan karena ketiganya hanya memiliki gap poin yang tipis.

Anak-anak asuh Brendan Rodgers baru saja bermain impresif saat menghajar West Bromwich pada akhir pekan lalu. Luis Suarez akan mendapatkan sorotan pada laga nanti karena ia sempat ditawar oleh Arsenal pada musim panas silam. Dipastikan The Reds akan memaksimalkan duet lini depannya yang terdiri dari Suarez dan Sturridge yang sejauh ini terbukti sebagai duet terbaik yang ada di Premier League. Philippe Coutinho juga dikabarkan telah pulih dari cedera sehingga bisa dimainkan sejak peluit dibunyikan.

Sementara kubu tuan rumah yang sedang on fire juga dikabarkan bisa menurunkan skuad terbaiknya. Meriam London besutan Arsene Wenger ini akan memainkan trio andalannya: Giroud, Ozil, dan Wilshere. Laga ini dapat dipastikan akan berjalan panas karena keduanya sedang mengincar puncak klasemen sementara. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)