Isuzu Luncurkan All New MU-XSydney – Isuzu Australia dikabarkan baru saja meluncurkan mobil terbarunya di pasaran. Seperti dilansir dari Inautonews (Jumat, 1/11/2013), All New Isuzu MU-X diluncurkan di hadapan publik dan media Australia. SUV andalan Isuzu ini terlihat memiliki kapasitas sebanyak tujuh orang penumpang dan dilansir dalam dua tipe mesin yaitu 4×4 dan 4×2.

Isuzu mengkonfirmasi MU-X akan dipasarkan dalam tiga varian. SUV ini jika dilihat exteriornya sekilas tampak memiliki banyak kesamaan dengan yang dimiliki oleh D-MAX. Hal ini bisa dilihat pada fascia bagian depan dan kaki-kaki yang memilikiperawakan berotot. Dilengkapi dengan enam speaker berkoneksi iPod serta Bluetooth dan layar sentuh (Khusus tipe MU-X LS-T) tujuh inch plus sistem navigasi dan parkir. Tak keinggalan DVD dengan monitor 10 inch dibagian belakang untuk memaksimalkan kenyamanan driver dan penumpang.

Dari sektor mesin, empat silinder berkapasitas 3.0 liter turbodiesel berdaya 174 Hp per 3.600 rpm dan 380 Nm per 1.800 rpm. Transmisi manual hingga lima kecepatan dan juga transmisi otomatis sequential dan tak pula brake shift lock dapat Anda pilih. Mobil ini juga pastinya akan dipasarlan di Asia Tenggara sepeti Thailand dan Indonesia. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)