Angry Birds Star Wars II Hadir di Tablet, Playstation 4, dan Xbox OneWashington – Apabila Anda seorang gamer dan merupakan penggemar berat dari serial Angry Birds, maka bersiaplah karena seri terbaru Angry Birds akan segera rilis. Seperti dilansir dari Mirror (Sabtu, 2/11/2013), Angry Birds Star Wars II yang merupakan sekuel dari seri Angry Birds Star Wars sebelumnya akan dilengkapi dengan level-level baru, karakter baru, dan reward-reward baru. Game ini akan dirilis untuk ponse dan tablet yang menggunakan OS Android maupun iOS serta tak ketinggalan konsol generasi terbaru seperti PS4 dan Xbox One.

Pengembang sekaligus peberbit Angry Birds Star Wars II, Rovio, mengungkapkan pada seri terbaru ini perusahaannya akan menghadirkan 4 karakter terbaru, 8 level tambahan, dan reward yang akan diberikan tiap player menyelesaikan satu level. Nama-nama karakter barunya pun merupakan gabungan dunia Angry Birds dan Franchise Star Wars. Seperti Darth Sidious, C3PO, Shadowtrooper, dan lain-lain.

Namun sayangnya harga yang kelewat mahal untuk versi konsol membuat beberapa pemain harus puas memainkannya hanya lewat perangkat iPhone atau iPad. Harga yang mencapai USD 49.99 atau sekitar 31 Pounds dinilai terlalu tinggi. Bandingkan dengan harganya untuk ponsel dan tablet yang hanya 2.99 Pounds. Semoga harganya sesuai dengan kesenangan yang akan diberikan. (Rani Soraya – HarianIndo.Com)