Chicharito Dikabarkan Mulai Tidak Betah di Manchester UnitedManchester – Striker asal Meksiko yang kini bermain unruk Manchester United dikabarkan sedang ngambek akibat jarang dimainkan. Seperti dilansir dari The Telegraph (Minggu, 3/11/2013), Javier “Chicarito” Hernandez menunjukkan kegundahan hatinya lewat jejaring sosial Twitter. Hal ini ditunjukkan dengan me-retweet sebuah artikel dari Sky Sports yang berisi tentang saran agar dirinya harus serius untuk mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford karena tk kunjung mendapatkan kesempatan sebagai starter.

Meski sempat tampil impresif kala bertemu Stoke City dan Norwich CIty di lanjutan Premier League, Chicharito belum juga mendapatkan kepercayaan penuh dari sang manajer. David Moyes kerap hanya menggunakannya sebagai pemain pengganti dari Robin Van Persie. Aksinya di Twitter yang me-retweet Sky Sports sepertinya merupakan pertanda bahwa dirinya telah membaca isi artike tersebut dan setuju atas beberapa saran yang mendukungnya untuk segera hijarah.

Artukel Sky Sports itu juga berisi sebuahkkutipan dari rekan senegara Chicharito, Carlos Vela. Walaupun hanya sebatas retweet, beberapa pengamat sudah memprediski bahwa Chicharito akan meninggalkan Old Trafford pada pembukaan bursa transfer Januari mendatang. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)