Jelang Pertandingan Manchester City VS CSKA MoscowManchester – Manchester City butuh kemenangan untuk memastikan mimpi mereka lolos 16 besar Liga Champions terwujud. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 4/11/2013), kesempatan itu akan terbuka lebar saat City menjamu CSKA Moscow dini hari nanti di Etihad Stadium. Dalam dua musim terakhir The Citizen selalu gagal dalam menembus fase grup. Rasa penasaran pun menyeruak di kubu Manuel Pellegrini cs.

Pellegrini dikabrakan akan tetap membangkucadangkan Joe Hart. Costel Pantilimon akan mengisi posisi di bawah mistar gawang. Kapten the Citizen Vincent Kompany serta striker Stevan Jovetic juga dikabarkan akan absen pada laga nanti. Sementara dari kubu CSKA, Figueira Mario Fernandes, Alan Dzagoev. Aleksandrs Cauna, dan Rasmus Elm dipastkan tidak akan diboyong ke Etihad karena masih berkutat dengan cedera.

CSKA Moscow juga pastinya akan berusaha mati-matian untuk membawa pulang 3 poin agar tetap bisa bersaing dengan City dan Bayern Munchen. Laga ini akan menjadi spesial bagi Yaya Toure akibat perlakuan rasis yang ia terima di Moscow. Gelandang Pantai Gading itu pastinya akan lebih termotivasi untuk mengalahkan CSKA. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)