Hasil Pertandingan Manchester City VS CSKA Moscow

(Foto : AP)

Manchester – Manchester City sukses melumat tamunya dari Rusia, CSKA Moscow, dengan skor mencolok 5-2. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 5/11/2013), laga Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium malam tadi berkesudahan 5-2 untuk City dan diwarnai dengan sebuah hattrick yang dicetak oleh Alvaro Negredo. Sementara gol lainnya merupakan brace dari Sergio Aguero. Kedua gol CSKA lahir dari Seydou Doumbia.

Laga baru dimulai tiga menit saat gol pertama Aguero lahir. Melalui titik putih, striker timnas Argentina itu berhasil mengecoh Igor Akinfeev. Penalti ini diberikan menyusul pelanggaran Zoran Tosic atas David Silva. Dominasi tuan rumah pun berlanjut. Gol kedua lahir di menit ke-21. Kerjasama apik yang ditunjukkan oleh Fernandinho, Yaya Toure, dan Samir Nasri melengkapi brace Aguero. Negredo mencetak gol pertamanya sembilan menit berselang. CSKA berhasil memperkecil ketinggalan sebelum babak pertama usai melalui Doumbia yang membuat gawang Costel Pantilimon tidak perawan lagi. 3-1.

Babak kedua dimulai dan lagi-lagi The Citizen mengambil kendali dan inisiatif permainan. Skema serangan apik kembali ditunjukkan oleh barisan penyerangan Manuel Pellegrini. CSKA Moscow bisa membuat gol lagi, kali ini lewat titik putih Doumbia berhasil menaklukkan Pantilimon. 4-2. Hattrick Negredo yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta saat laga memasuki waktu tambahan. Berawal dari crossing James Milner, striker asal Spanyol melesakkan heading yang tidak bisa dibendung oleh Akinfeev untuk kelima kalinya. Skor 5-2 menempatkan City sebagai peringkat kedua dibawah Bayern Munchen yang menang tipis 1-0 di kandang Viktoria Plzen. (Rani Soraya – HarianIndo.Com)