Toyota WUjudkan Impian Para AtletLas Vegas – Anda kemungkinan sebagian besar menginginkan sebuah fitur audio serta keamanan untuk mobil Anda. Lalu bagaimana jika Anda adalah seorang atlet? Tentunya kebutuhan seperti peralatan mandi air panas adalah hal yang menjadi impian Anda setelah berkeringat.

Untuk mewujudkannya, Toyota menghadirkan sebuah modifikasi dari SUV RAV4. Bahkan dalam sebuah ajang modifikasi SEMA yang ada di Las Vegas, pihak Toyota juga telah memamerkan sebuah Life Time Fitness RAV4.

Dengan hadirnya mobil ini maka menunjukkan bahwa ternyata pihak Toyota berhasil merancang sebuah mobil yang dapat diakomodasikan untuk mencukupi kebutuhan seorang atlet, demikian dikutip dari USA Today, Rabu (6/11/2013).

Bahkan yang menariknya adalah peralatan mandi yang dimiliki memiliki tangki dengan ukuran 5 galon yang tentunya cukup dipergunakan untuk membersihkan badan. Selain itu ada juga kulkas kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan beberapa minuman berenergi serta sebuah pengering pakaian.

Salah satu atlet yang menjadi konsultan Toyota, Sarah Haskins mengungkapkan bahwa RAV ini adalah mobil yang menjadi impian para atlet. Dikerjakan untuk memenuhi kebutuhan para atlet yang dapat bergaya hidup sehat, aktif sehingga dapat berlomba dengan cepat dan juga pintar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)