Ajax Menargetkan Curi Angka Saat Bertemu BarcelonaAmsterdam – Setelah berhasil mengalahkan wakil Skotlandia, Glasgow Celtic, dalam ajang penyisihan Grup H Liga Champions dengan skor 1-0, akhirnya asa dari Ajax Amsterdam kembali bangkit. Tercatat pada menit ke-51, satu gol yang disumbangan oleh Lasse Schöne.

Dengan kemenangan ini, maka persaingan satu tiket di Grup H semakin ketat. AC Milan yang harus kalah dari Barcelona hanya berhasil mengumpulkan lima poin, sedangkan poin dari Ajax bertambah menjadi empat, sedangkan Celtic berhasil mengumpulkan tiga angka.

Sehingga untuk dua laga yang tersisa, nantinya Ajax, Milan ataupun Celtic harus memperoleh hasil maksimum. Karena jika tidak, maka harapan melaju ke babak 16 besar dalam ajang kompetensi bergengsi di Eropa ini akan berlalu begitu saja.

Alhasil Frank Boer, berharap dalam dua laga berikutnya timnya akan mampu tampil maksimal. Dalam dua ajang nanti, Ajax akan bertanding di Camp Nou dan San Siro.Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Kamis (7/11/2013), De Boer mengungkapkan bahwa seelah meraih kemenangan, ia melihat para pemainnya lebih rileks. Sedangkan untuk Celtic ini adalah sebuah ancaman.

Diungkapkan oleh legenda Belanda ini bahwa saat ini semua tim masih berebut posisi yang kedua, bahkan peluangnya terbilang cukup terbuka. Untuk menghadapai Barcelonan nanti, De Godenzonen nampaknya harus memperoleh poin maksimal, walaupun melawan tim rakasa itu terbilang cukup sulit. (Tita Yanuantaro – www.harianindo.com)